Kegiatan Karya Bakti Bersama Masyarakat Kampung Samau dalam rangka menyambut STC oleh Koramil Biak Kota.

Kegiatan Karya Bakti Bersama Masyarakat Kampung Samau dalam rangka menyambut STC oleh Koramil Biak Kota.

ASKARA – Babinsa Koramil 1708-01/BK Sertu Baldus Soyem melakukan karya bakti membantu Andreas Korwa dan masyarakat lainnya mengecat kayu yang akan digunakan pembuatan tribun VVIP saat kegiatan Sail Teluk Cenderawasih (STC) di Kampung Samau, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Papua Minggu (29/10).

Pada kesempatan tersebut, Sertu Baldus Soyem menyampaikan pengecatan cap gantung tribun VVIP untuk mendukung dan memeriahkan pelaksanaan STC yang akan datang.

Bersama warga Kampung Samau, Babinsa Sertu Baldus Soyem ikut mengecat kayu pembuatan tribun VVIP

Menurut Sertu Baldus Soyem, keterlibatan Babinsa di setiap kegiatan di wilayah binaan sangat penting selain dapat mempercepat penyelesaian pekerjaan, Babinsa juga memotivasi masyarakat agar lebih bersemangat dalam bekerja.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud perhatian seorang Babinsa terhadap wilayah binaannya dan juga bentuk dukungan penuh terhadap pelaksanaan Sail Teluk Cenderawasih,” kata Sertu Baldus Soyem.

Sementara itu, Andreas Korwa mengapresiasi dan berterimakasih atas peran Babinsa yang selalu membantu dan mengawasi dalam setiap kegiatan pembangunan STC yang ada.

“Hal ini juga membuat kami masyarakat merasa nyaman dan aman dalam bekerja,” ujar Andreas Korwa, warga setempat. (Pen Kodim 1708/BN) Editor: Husnie