Mendefinisikan Ulang Mimpi: Ambisi Quincy Menjadi Putri Muda Batik Indonesia 2023 dan Bintang Baru di Dunia Akting

Mendefinisikan Ulang Mimpi: Ambisi Quincy Menjadi Putri Muda Batik Indonesia 2023 dan Bintang Baru di Dunia Akting

ASKARA – “Saya pengen juga jadi pemain sinetron dan film, saya pernah main drama di sekolah oom. Kata guru-guru akting saya bagus, makanya saya semangat berlatih akting dan berharap ada yang nawarin main sinetron atau film,” ujar gadis yang jago pelajaran matematika ini.

Kemampuan nya dalam berakting dimilikinya sejak 2th lalu, di daftarkan oleh kedua orang tua nya ke sekolah Akting dan Drama sehingga sudah tidak asing lagi bagi Quincy untuk melakukan nya.

Quincy pun bercerita bahwa di sekolah Akting nya sering dibuatkan Film -Film Pendek guna menunjang kemampuan nya dibidang akting.

“iya kalo di sekolah Akting suka dibuatin Film atau Pertunjukan Drama agar para muridnya terbiasa berkerja di dunia seni peran ini, sehingga karakter kita terbentuk secara benar dan memahami bagaimana proses nya berjalan.” ujarnya

“Tapi sekarang aku lagi cuti dulu latihan Akting karena aku mau fokus untuk persiapan Ajang Nasional Pemilihan Puteri Batik Cilik Indonesia 2023, jadwal latihanku sangat padat oom dalam mempersiapkan kemampuan, dan mental aku di Ajang Nasional ini.
Sehingga aku harus punya banyak waktu untuk benar-benar berlatih dan belajar agar semua ilmu nya aku kuasai, di satu sisi aku juga harus siapkan waktu untuk melakukan kunjungan-kunjungan ketempat Batik agar aku mahir membatik dan semakin paham tentang Batik.”

“Semoga setelah aku menyelesaikan Ajang Nasional ini aku bisa menyempatkan diri Latihan Akting lagi agar aku bisa menginspirasi teman-temanku juga yang ada di sekolah acting agar mereka mau mencoba hal-hal baru” (Tebe).
Editor: Husnie