Caleg DPR RI Mintarsih dan Relawan Ampera Berbagi Susu dengan Masyarakat

Caleg DPR RI Mintarsih dan Relawan Ampera Berbagi Susu dengan Masyarakat

JAKARTA, Fraksigerindra.id – Caleg DPR RI daerah pemilihan Banten tiga Hj. Mintarsih dan relawan Angkatan Muda Prabowo (Ampera) kembali melakukan aksi Rabu, dengan menyapa, berdiskusi dan membagikan susu kepada masyarakat, Rabu (1/11/23). Aksi Rabu kali dilaksanakan di kampung Margasari Rt 005/008, kelurahan Curug Kulon, Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Banten.

Saat diminta keterangannya, Mintarsih sangat mengapresiasi kelompok relawan Ampera. Srikandi Gerindra ini mengatakan, pembagian susu yang dilakukan Ampera dan timnya, sejalan dengan pemikiran Prabowo untuk mencegah gizi buruk.

“Teman – teman relawan Ampera sangat luar biasa dan patut diberi apresiasi. Kegiatan ini selaras dengan bapak Prabowo. Kalau di Gerindra ada Revolusi Putih. Revolusi Putih adalah pemikiran Bapak Prabowo dan partai Gerindra untuk membangun karakter bangsa yang sehat dan kuat ya, salah satu caranya dengan menjadikan susu sebagai konsumsi masyarakat,” Kata Mintarsih.

Mintarsih berharap, kegiatan Ampera dam timnya terus berlanjut. Dirinya siap berkolaborasi dengan Ampera untuk turun dan berbuat baik bagi masyarakat.

“Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut. Insyaallah kami siap bersinergi untuk kemaslahatan masyarakat sesuai dengan amanah Bapak Prabowo bahwa kader Gerindra harus selalu hadir dan membantu masyarakat,” Harap Mintarsih.

Ketua Relawan Ampera Makbul Ramadhani dalam keterangannya mengatakan, aksi Rabu adalah kesempatan baik untuk sosialisasi program capres dan Cawapres Prabowo-Gibran.

“Saat menyapa masyarakat kami menyampaikan beberapa program Prabowo-Gibran sebagai bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden. Seperti program makan siang, susu gratis untuk siswa dan santri. Serta bantuan gizi untuk balita dan ibu hamil.” jelas Makbul.

Makbul mengklaim, kegiatan aksi Rabu mendapat respon antusias dari masyarakat. Menurutnya, membagikan susu gratis adalah amanah Prabowo untuk mencegah gizi buruk.

“Alhamdulilah masyarakat antusias dengan kegiatan yang kami lakukan hari ini, setelah menyapa rakyat kami melakukan aksi berbagi susu sehat kepada masyarakat dan anak-anak dalam rangka mengaktualisasikan pemikiran Prabowo Subianto yaitu dalam rangka membangun sumber daya manusia sehat menuju Indonesia emas 2045,” Papar Makbul.

Hadir dalam kegiatan ini Makbul Ramadhani, Imam Turmuji Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, pengurus daerah AMPERA Banten dan tim dari Mintarsih.