Parlemen Berupaya Memulai UMKM Fest untuk Meningkatkan Ekonomi Rumah Rakyat

Parlemen Berupaya Memulai UMKM Fest untuk Meningkatkan Ekonomi Rumah Rakyat

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Novita Wijayanti memberikan penilaian positif terhadap bazar UMKM Fest yang diselenggarakan Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP). Menurutnya, kegiatan ini sangat menyenangkan karena merupakan bentuk kerjasama positif antara DPR sebagai rumah rakyat dengan wartawan yang peduli terhadap UMKM.

Novita mengungkapkan, “Bazar UMKM Fest ini juga menjadi bagian dari program kita untuk meningkatkan kesejahteraan UMKM dan memperluas pemasaran produk-produk mereka. Kehadiran bazar selama 4-5 hari di DPR pastinya akan memberikan dampak yang positif.”

Dia berharap bazar UMKM yang diadakan di DPR ini dapat menarik minat anggota DPR, staf, dan tamu untuk mendukung produk UMKM. Dengan demikian, diharapkan bisa meningkatkan jaringan pasar bagi UMKM tersebut.

Novita menegaskan, “Kegiatan ini sangat positif. Anggota DPR harus bersikap mandiri namun tetap dekat dengan masyarakat. Hal ini sangat baik.”

Ia juga menyampaikan bahwa kehadiran bazar seperti ini akan membantu memajukan perekonomian masyarakat di Indonesia. “Kita harus mendukung UMKM untuk terus berkembang,” ujar Novita yang juga merupakan anggota Komisi V DPR RI.

Terakhir, Novita mengajak seluruh masyarakat untuk saling mendukung satu sama lain sehingga Indonesia dapat terus berkembang, sejahtera, dan positif. “Mari bersinergi agar Indonesia semakin baik,” tambahnya.