Sufmi Dasco Memberikan Penghargaan atas Kehadiran UMKM Fest yang Membawa 86 Stan Bazar

Sufmi Dasco Memberikan Penghargaan atas Kehadiran UMKM Fest yang Membawa 86 Stan Bazar

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco meresmikan UMKM Fest yang diselenggarakan Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) dalam rangka Hari Pers Nasional 2024. Dalam kesempatan itu, dirinya mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh KWP bekerja sama dengan DPR RI ini.

“Kita memberikan apresiasi kepada KWP karena telah menyelenggarakan kegiatan ini. Kegiatan ini merupakan kegiatan positif pertama yang dilakukan oleh KWP,” ujar Dasco dalam sambutannya di acara UMKM Fest di Gedung Nusantara II DPR RI, Senayan, Jakarta, pada Selasa (5/3/2024).

Dasco berharap bahwa kegiatan UMKM Fest dengan tema ‘Wartawan Peduli UMKM’ dapat dilakukan secara rutin. Ia juga menyatakan bahwa DPR RI akan terus mendukung wartawan di Press Room untuk kemajuan bersama.

“Meskipun terdapat keramaian di luar sana, namun kegiatan ini tetap berjalan lancar. Kami berharap kegiatan ini dapat berlanjut dan mendukung kegiatan positif lainnya di masa depan,” jelas Politisi Fraksi Partai Gerindra ini.

Sebanyak 86 stand bazar turut meramaikan acara tersebut, di mana beberapa di antaranya adalah milik wartawan. Kehadiran stan bazar wartawan ini merupakan bentuk dukungan KWP kepada wartawan parlemen. Sebelum menutup sambutannya, Dasco pun membuka acara Bazar tersebut.

“Dengan meucapkan Bismillahirrahmanirrahim, hari ini UMKM festival wartawan peduli UMKM secara resmi dibuka,” tutup Dasco.