Alternatif Baru untuk Pengusaha Travel: Review Harga dan Spesifikasi Foton e-View, Mobil Listrik Mirip Toyota Hiace

Alternatif Baru untuk Pengusaha Travel: Review Harga dan Spesifikasi Foton e-View, Mobil Listrik Mirip Toyota Hiace

Harga dan spesifikasi Foton e-View cukup menarik untuk dibahas. Foton kembali hadir di Indonesia di bawah naungan PT Indomobil Global Transportasi dengan menghadirkan mobil listrik Foton e-View di ajang GIICOMVEC 2024. Foton sebelumnya pernah sukses di pasar otomotif Tanah Air dengan produk seperti Foton View minibus, Foton Loader pick up, dan light truck.

Foton e-View adalah mobil listrik yang menarik perhatian pecinta otomotif Indonesia, terutama di segmen kendaraan niaga. Mobil ini mirip dengan Toyota Hiace Commuter dalam tampilan, namun menawarkan beberapa perbedaan yang menarik. Foton e-View memiliki dimensi yang sedikit lebih kecil dibandingkan Hiace Commuter, namun tetap menawarkan kenyamanan dan performa yang baik.

Secara eksterior, Foton e-View memiliki beberapa perbedaan dengan Hiace Commuter, seperti pada bagian pencahayaan, gril, bumper, dan desain belakang mobil. Di dalam, e-View terlihat lebih modern dengan fitur-fitur seperti head unit double din dengan layar sentuh, power window, power door lock, dan AC double blower.

Foton e-View didukung oleh motor listrik berjenis Permanent Magnet Synchronous dengan tenaga 85 kW dan torsi 290 Nm. Baterai CATL Litihium Iron Phospate berkapasitas 50,23 kWh mampu memberikan jarak tempuh hingga 235 kilometer. Pengisian baterai menggunakan metode DC Fast Charging yang memerlukan waktu yang relatif singkat.

Kesimpulannya, Foton e-View merupakan pilihan menarik untuk mereka yang mencari kendaraan niaga ramah lingkungan. Dengan harga dan spesifikasi yang kompetitif, Foton e-View dapat menjadi pilihan yang menarik di pasar otomotif Indonesia.

Source link