Daihatsu, Wuling dan Suzuki Memperkenalkan Model Unggulan Untuk Berbagai Usaha di GIICOMVEC 2024

Daihatsu, Wuling dan Suzuki Memperkenalkan Model Unggulan Untuk Berbagai Usaha di GIICOMVEC 2024

PT Astra Daihatsu Motor (ADM), PT SGMW Indonesia (Wuling Motors) dan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berpartisipasi dalam acara GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 yang berlangsung dari 7 hingga 10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Daihatsu memamerkan berbagai varian Daihatsu GranMax seperti GranMax Food Truck, Blind Van, Box, dan Daihatsu Luxio Ambulance. Tri Mulyono dari PT Astra International Daihatsu Sales Operation menyebut bahwa Gran Max memberikan kontribusi penjualan sebanyak 29% pada tahun sebelumnya. Mereka juga menawarkan penawaran khusus selama acara GIICOMVEC 2024 dengan paket kredit menarik.

Wuling Motors Indonesia memperkenalkan tiga unit kendaraan komersial muatan ringan, yaitu Wuling Formo, Formo Max, dan Formo Max MOKO (MOBIL TOKO), yang memiliki berbagai fitur unggulan untuk memudahkan bisnis. Mereka menawarkan kendaraan dengan tagline “Enteng Bikin Untung” dan memberikan opsi untuk bisnis berpindah-pindah tempat.

Suzuki, di sisi lain, menampilkan 6 produk andalannya, termasuk New Carry dan APV, yang disesuaikan untuk berbagai segmen industri. Mereka menawarkan paket kredit khusus dan hadiah menarik bagi pelanggan business to business yang membeli model komersial Suzuki selama acara berlangsung. Suzuki juga bekerja sama dengan mitra leasing untuk memberikan paket kredit khusus kepada pelanggan.

Selain penawaran bisnis, acara ini juga menyediakan beragam aktivitas interaktif bagi pengunjung, seperti quiz seputar New Carry, permainan berhadiah, dan simulator mengemudi. Suzuki berharap dapat memberikan pengalaman menyenangkan bagi pelanggan setia yang mengunjungi booth mereka di acara GIICOMVEC 2024.

Source link