Mitsubishi Fuso Membangun Dealer di Morowali untuk Memenuhi Kebutuhan Truk Angkut Nikel Terbesar di Dunia

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso telah bekerjasama dengan PT Bosowa Berlian Motor untuk membuka jaringan dealer di Morowali, Sulawesi Tengah. Dealer ini terletak di dekat tambang nikel terbesar di Indonesia dan dunia, sehingga merupakan peluang bagus bagi Mitsubishi Fuso.

Morowali merupakan wilayah yang memiliki banyak potensi, tidak hanya tambang nikel tetapi juga berbagai usaha penambangan lain, perkebunan kelapa sawit, serta kegiatan pembuatan barang semikonduktor, baterai, dan elektronik.

Dealer Mitsubishi Fuso di Morowali merupakan dealer ke-224 yang menyediakan layanan Sales, Service, dan Spare Part (3S) yang mudah dijangkau oleh konsumen di seluruh Indonesia. Daisuke Okamoto, President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, menyatakan bahwa dealer ini diharapkan dapat membantu konsumen dalam mendapatkan unit truk, perawatan, dan suku cadang yang diperlukan untuk bisnis mereka.

Dealer PT Bosowa Berlian Motor di Morowali terletak di Jalan Trans Sulawesi Tengah, Desa Bahomoleo, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Kota Bungku. Lokasinya strategis karena berada di jalan utama dengan intensitas truk yang tinggi melintas.

Fasilitas dealer Mitsubishi Fuso Morowali mencakup luas tanah 7.658 meter persegi dan luas bangunan 2.079 meter persegi. Dealer ini memiliki showroom untuk 3 unit truk Fuso, ruang tunggu dengan TV, AC, dan WiFi, sales customer dan kidzone, customer service dan counter spare parts, toilet, mushola, ruang tunggu service, kantin, serta workshop area yang luas untuk perawatan truk konsumen.

Dealer ini juga menyediakan 2 unit Mobile Workshop Service (MWS) untuk memberikan layanan perawatan dan perbaikan truk langsung di lokasi kerja konsumen. Jam operasional dealer Mitsubishi Fuso Morowali adalah Senin-Kamis: 08.00-16.30 WITA, Jumat: 08.00-16.30 WITA, Sabtu: 08.00-12.00 WITA. Untuk informasi lebih lanjut, calon konsumen dapat menghubungi nomor telepon 0409-2230009.

Source link