Pengurus Gerindra Makassar Timur Diarahkan Oleh Adam Muhammad Untuk Bertemu Dengan Andi Seto Dalam Silaturahmi

MAKASAR, Fraksigerindra.id — Calon Wali Kota Makassar dari Partai Gerindra, Andi Seto Gadhista Asapa mengadakan acara silaturahmi dengan para pengurus partai Gerindra di bagian Makassar Timur yang terdiri dari 4 Kecamatan dan 38 Kelurahan. Acara silaturahmi berlangsung di RM Ulu Juku JL Recing Centere dengan lancar dan penuh semangat. (28/04/2024). Acara ini dipimpin langsung oleh Adam Muhammad selaku koordinator partai Gerindra di Makassar Timur (Maktim).

Sebagai Koordinator, Adam Muhammad mendorong pengurus 38 kelurahan untuk mengaktifkan kembali partai dalam menghadapi pilwali kota Makassar.

“Partai telah menunjuk salah satu kader terbaiknya untuk bertarung dalam pilwali kota Makassar, maka sebagai kader kita memiliki kewajiban untuk mengikuti instruksi partai dan memenangkan pertarungan tersebut,” kata Adam Muhammad kepada pengurus 38 kelurahan dengan semangat.

Adam Muhammad juga menjelaskan bahwa kader yang diusung saat ini memiliki pengalaman yang luarbiasa di eksekutif.

“Bro Seto ini mantan Bupati Sinjai, jadi dari segi pengalaman kerja di eksekutif dan tata kelola pemerintahan, bro Seto ini sudah sangat berpengalaman,” kata Adam akrab.

Sementara itu, Andi Seto Gadhista Asapa merasa semakin termotivasi melihat kesiapan dan kesatuan para pengurus partai dari Makassar Timur.

“Saya sangat berterima kasih kepada para pengurus partai Gerindra Makassar Timur atas semangat yang mereka berikan kepada saya,” ujar Seto akrab.

Seto juga berharap silaturahmi antar kader di setiap kelurahan bisa terus berlanjut ke depan.

“Saya harap ke depan saya bisa kembali mengunjungi 38 kelurahan di Makassar Timur untuk saling mengenal lebih baik,” tutupnya.

Andi Seto adalah salah satu kandidat kuat dari partai Gerindra yang siap berkompetisi dalam pemilihan Wali Kota Makassar.