Manfaat Membeli Mobil Listrik DFSK Gelora E dan Seres E1 pada Pameran Mobil Listrik PEVS 2024

PT Sokonindo Automobile hadir di acara Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 dengan memamerkan tujuh mobil listrik, termasuk DFSK Gelora dan empat unit Seres E1. CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, mengungkapkan bahwa kehadiran mobil listrik di acara PEVS 2024 merupakan langkah strategis untuk memfokuskan pasar otomotif di Indonesia. Barus menyatakan bahwa kendaraan niaga dan penumpang listrik berbasis baterai adalah segmen yang akan berkembang pesat di masa depan.

Head of Marketing & Sales PT Sokonindo Automobile, Doni Putra Okten, menjelaskan bahwa DFSK dan Seres menawarkan segmentasi kendaraan listrik yang berbeda. DFSK ditujukan untuk kendaraan listrik komersial, sementara Seres adalah merek yang khusus untuk kendaraan penumpang berbasis baterai.

Seres E1 adalah mobil listrik yang dirancang untuk empat penumpang dengan dua varian yang tersedia. Harga Seres E1 tergolong paling kompetitif di kelasnya, dengan dimensi yang memungkinkan untuk berkendara di jalanan perkotaan. Mobil ini dilengkapi dengan baterai Lithium Iron Phosphate yang memungkinkan jarak tempuh maksimal antara 180 km hingga 220 km, tergantung pada varian yang dipilih.

Di sisi lain, DFSK Gelora E adalah mobil listrik komersial dengan solusi mobilitas hemat energi. Gelora E memiliki dimensi yang luas, cocok untuk digunakan sebagai kendaraan angkutan umum, travel, atau logistik. Mobil ini menggunakan baterai Lithium-ion dengan kapasitas 42 kWH, yang mampu menyuplai energi untuk jarak tempuh hingga 300 km.

Selama acara PEVS 2024, PT Sokonindo Automobile menawarkan berbagai program promosi untuk pembelian Seres E1 dan DFSK Gelora E, termasuk potongan harga, hadiah menarik, dan garansi baterai yang cukup lama. Para pengunjung yang bertransaksi selama acara juga akan mendapatkan wall charger dan instalasi gratis, serta kesempatan untuk ikut dalam undian lucky dip.

Dengan kehadiran beragam mobil listrik ini, PT Sokonindo Automobile berupaya untuk memberikan pilihan yang lebih baik dan layanan yang unggul kepada pelanggan di Indonesia. Mereka optimis bahwa kendaraan listrik akan menjadi pilihan yang semakin populer di masa depan, mengingat perkembangan teknologi dan kesadaran akan lingkungan yang semakin meningkat.

Source link