Fitur Lengkap dan Modern Ditawarkan oleh Spesifikasi Wuling Cloud EV

Spesifikasi mobil listrik terbaru Wuling Cloud EV diumumkan oleh Wuling Motors dalam acara Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors, menjelaskan bahwa Cloud EV menawarkan kenyamanan premium dan fitur inovatif yang lengkap.

Dari segi eksterior, Cloud EV memiliki desain yang terinspirasi oleh keindahan awan di langit dengan lampu LED otomatis di bagian depan, handle pintu menyatu, dan velg 18 inci yang unik. Bagian belakang mobil dilengkapi dengan lampu belakang Horizon Skyline Tail Light yang futuristik.

Di bagian dalam, Cloud EV menawarkan ruang yang maksimal dengan rasio penggunaan ruang hingga 84.7%. Ada 5 bangku kulit ergonomis yang dapat diatur dengan electric seat adjuster. Kemudahan dan kenyamanan semakin terasa dengan kemampuan rebahan maksimal jok depan dan belakang hingga 135 derajat.

Interior Cloud EV juga dilengkapi dengan layar Intelligent Head Unit 15.6 inci dan layar MID 8.8 inci. Fitur-fitur pintar seperti Wuling Smart Ecosystem, fitur ADAS, Wuling Indonesian Command (WIND), dan beragam fitur teknologi pintar lainnya turut melengkapi Cloud EV.

Dari sisi performa, Cloud EV dapat menempuh jarak 460 km dengan empat opsi mode berkendara. Fitur keselamatan seperti AVH, EPB, Electronic Stability Control, dan 4 SRS Airbags juga disematkan dalam mobil ini. Baterai LFP Cloud EV dapat diisi melalui metode normal dan fast charging, dengan waktu pengisian tercepat dari 30% hingga 80% hanya dalam 30 menit.

Harga estimasi pre-book Wuling Cloud EV adalah Rp410 juta setelah diskon pajak 10%. Konsumen yang melakukan pemesanan dalam periode pre-book akan mendapatkan berbagai keuntungan menarik, seperti Lifetime Core EV Components Warranty, insentif senilai Rp5.000.000, gratis home charger 7kW, dan layanan maintenance gratis hingga 15,5 tahun atau 155.000 kilometer.

Selama PEVS 2024, Wuling juga memamerkan mobil listrik lainnya, seperti 3 unit Air ev dan 3 unit BinguoEV. Bersiaplah untuk merasakan pengalaman berkendara yang berkelas dengan Wuling Cloud EV!

Source link