Bimmer Pacu Mobilnya di Sirkuit dalam Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2024

Bagi para penggemar BMW yang setia, jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti acara Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 18 Mei. Acara ini merupakan yang kelima kalinya diselenggarakan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu, menyatakan bahwa acara ini memberikan kesempatan bagi para konsumen loyal BMW untuk merasakan langsung sensasi adrenalin berkendara dengan berbagai produk BMW di Sirkuit Sentul. Tahun ini, acara akan diisi dengan beragam aktivitas seru bagi para pemilik dan penggemar mobil BMW di Indonesia.

Salah satu kegiatan yang menarik adalah Circuit Driving Experience, di mana peserta dapat mencoba kendaraan mereka melintasi lintasan sirkuit Sentul dengan bimbingan instruktur berpengalaman. Selain itu, juga tersedia unit Circuit Test Drive seperti BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro bagi yang tidak membawa kendaraan sendiri.

Acara juga akan menampilkan program Racecar Taxi Ride Experience, di mana peserta akan diajak berkeliling sirkuit dengan mobil balap dari tim BMW Team Astra yang dikemudikan oleh pembalap berpengalaman. Selain itu, akan ada program baru bernama Joykhana yang terinspirasi dari balap Gymkhana namun dengan sentuhan khas BMW Astra.

Bagi penggemar mobil listrik, akan ada program Scenic Drive yang menyediakan unit BMW iX untuk menikmati teknologi mobil listrik BMW. Selain itu, acara juga menghadirkan program X-Road Driving Experience dan X-Road Test Drive untuk penggemar BMW X Series yang suka trek off-road.

Untuk mendaftar sebagai peserta, dapat dilakukan secara online melalui linktr.ee/joyfest. Peserta akan berkumpul di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, dan bersama-sama melakukan Morning Run ke Sirkuit Sentul. Selain keseruan di lintasan balap dan off-road, acara juga akan menampilkan program BMW Astra Used Car yang menawarkan bazar mobil bekas bergaransi serta penawaran spesial untuk mobil BMW yang lolos general check di acara Joyfest 2024.

Selain itu, akan ada penjualan Joyfest Official Merchandise 2024 berupa T-Shirt dengan desain khusus dan penawaran khusus seperti voucher diskon untuk paket servis. Acara ini pastinya akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi para penggemar mobil BMW di Indonesia.

Source link