Sebelum Membeli, Ketahui Kelebihan dan Kekurangan Renault Duster Bekas yang Harganya Kurang dari Rp100 Juta

Sebelum Membeli, Ketahui Kelebihan dan Kekurangan Renault Duster Bekas yang Harganya Kurang dari Rp100 Juta

Renault Duster bekas memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan yang harus diperhatikan sebelum membelinya dengan harga di bawah Rp100 juta. Mobil ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2013, diimpor langsung dari India oleh Renault. Duster merupakan hasil kerja sama antara Dacia dan Renault. Mobil ini memiliki kapasitas daya tampung 5 orang dan cocok digunakan di berbagai kondisi jalan.

Kelebihan Renault Duster bekas antara lain adalah ground clearance yang tinggi, sistem hiburan yang lengkap, interior yang nyaman, kapasitas bagasi yang luas, dan fitur keselamatan yang lengkap. Mobil ini juga memiliki bantingan suspensi yang lembut namun stabil, serta mesin diesel yang irit dan bertenaga.

Namun, terdapat beberapa kekurangan dari Renault Duster bekas. Desainnya kurang diminati oleh masyarakat Indonesia, hanya tersedia transmisi manual, pedal kopling terasa keras, dan jaringan bengkel resmi yang terbatas. Spare part juga sulit untuk ditemukan di pasaran.

Dengan pertimbangan kelebihan dan kekurangan di atas, pembeli harus memilih dengan bijak sebelum membeli Renault Duster bekas. Meskipun memiliki beberapa kekurangan, mobil ini tetap menawarkan keunggulan yang menarik dengan harga yang terjangkau.

Source link