Apakah Honda Brio Satya 2024 Menambahkan Fitur Baru Secara Rahasia dan Mengalami Kenaikan Harga?

Apakah Honda Brio Satya 2024 Menambahkan Fitur Baru Secara Rahasia dan Mengalami Kenaikan Harga?

Honda Brio Satya 2024 mendapat pembaruan fitur dengan penggunaan head unit layar sentuh 7 inci menggantikan model sebelumnya 2-din. Sebagai produk andalan PT Honda Prospect Motor (HPM), penyegaran ini dilakukan atas dasar permintaan konsumen dan untuk memberikan kenyamanan selama berkendara.

Menurut Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, perubahan fitur hiburan dilakukan berdasarkan permintaan konsumen dan untuk meningkatkan kenyamanan selama berkendara. Head unit yang digunakan pada Brio Satya merupakan milik Brio RS, yang dapat mendukung fitur seperti USB Port, AM/FM Radio, Bluetooth & HFT, Screen Mirroring, dan Smartphone Connection.

Meskipun telah dilakukan penyegaran fitur, harga Honda Brio Satya 2024 dengan head unit layar sentuh 7 inci tetap stabil tanpa kenaikan. Brio Satya S MT dijual seharga Rp167,9 juta, Satya E MT Rp182,8 juta, dan Satya E CVT Rp198,3 juta OTR Jakarta.

Perbedaan antara Honda Brio Satya S dan E terletak pada fitur-fitur tambahan, seperti pada lampu utama, velg, dan fitur keselamatan. Brio Satya E memiliki beberapa keunggulan tambahan seperti LED DRL pada lampu utama, velg alloy berukuran 14 inci, wiper belakang, spoiler, dan fitur tambahan pada setir.

Dengan minat konsumen yang tetap tinggi, Honda Brio Satya 2024 berhasil mempertahankan posisinya sebagai salah satu mobil terlaris di Indonesia. Meskipun telah mendapat pembaruan fitur, Brio Satya tetap menjadi pilihan yang terjangkau dan berkualitas untuk para konsumen.

Source link

Post Views: 1