Haval H6 HEV dan Tank 500 HEV Resmi Dirilis di Indonesia dengan Harga dan Spesifikasi yang Menghadirkan Tantangan bagi CR-V Hybrid.

Haval H6 HEV dan Tank 500 HEV Resmi Dirilis di Indonesia dengan Harga dan Spesifikasi yang Menghadirkan Tantangan bagi CR-V Hybrid.

Haval H6 HEV dan GWM Tank 500 HEV resmi diluncurkan di Indonesia pada acara BCA Expoversary 2024 di ICE BSD City, Tangerang. Kedua mobil ini merupakan Hybrid Electric Vehicle (HEV) yang diperkenalkan oleh Great Wall Motor (GWM) Indonesia melalui PT Indochape Indomobil Energi Baru. “Kami merasa bangga dan bersyukur dapat memperkenalkan dua produk terbaru kami,” ujar Constantinus Herlijoso, General Manager PT Indochape Indomobil Energi Baru dalam acara tersebut.

Menurutnya, GWM bukan hanya perusahaan otomotif, tetapi juga perusahaan teknologi yang memiliki pabrik manufaktur baterai dan distribusi global. Oleh karena itu, GWM yakin dapat sukses beroperasi di Indonesia. Harga khusus untuk kedua mobil tersebut hanya berlaku selama acara BCA Expoversary 2024.

Haval H6 HEV dijual dengan harga Rp595.800.000, sedangkan GWM Tank 500 HEV dijual dengan harga Rp1.196.000.000. Haval H6 HEV merupakan SUV Medium yang dibekali dengan mesin 1.5-liter Turbo dan motor listrik, menghasilkan tenaga hingga 243 PS dan torsi 530 Nm. Sementara GWM Tank 500 HEV merupakan SUV Offroad yang menghadirkan kemampuan off-road yang hebat dengan mesin bensin 2.0-liter 4 silinder dan tenaga hingga 305 PS.

Kedua mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih serta tampilan yang mewah dan stylish. Haval H6 HEV akan bersaing dengan Honda CR-V HEV dan Wuling Almaz Hybrid RS, sedangkan GWM Tank 500 HEV akan menjadi pilihan yang kuat di segmen SUV Offroad. Ajang BCA Expoversary 2024 juga menjadi kesempatan bagi pengunjung untuk melihat dan membeli kedua mobil ini dengan harga spesial.

Source link