Tips Modifikasi Wuling Air ev dengan Konsep Simpel agar Tampil Sporty atau Elegant

Modifikasi Wuling Air ev saat ini semakin populer di Indonesia seiring dengan bertambahnya jumlah mobil listrik berukuran kecil ini. Beberapa unit Wuling Air ev yang telah dimodifikasi bisa ditemui di jalan atau di tempat umum seperti mall atau pusat wisata. Pada acara Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, beberapa unit modifikasi Wuling Air EV juga dipamerkan, termasuk hasil garapan bengkel modifikasi Tomi Airbrush.

CEO Tomi Airbrush, Tomy Gunawan, menyatakan bahwa konsep modifikasi yang ia tawarkan kali ini cukup sederhana. Banyak pelanggan yang meminta modifikasi perubahan warna, body kit, dan beberapa di antaranya meminta konsep modifikasi eksterior untuk airbrush. Berdasarkan antusiasme pelanggan terhadap konsep modifikasi Air EV, Tomy merilis dua konsep desain modifikasi untuk mobil listrik Wuling Air EV, yaitu tema sporty dan elegant.

Konsep modifikasi sporty ditandai dengan penambahan spoiler lip pada bumper depan, lekukan tegas pada kedua sisi bumper depan, side skirt di bagian samping, dan rear diffuser di bumper belakang. Sedangkan konsep modifikasi elegant juga menampilkan spoiler lip, side skirt, door panel, dan rear diffuser, dengan desain yang lebih sederhana dan elegan.

Tomy memastikan bahwa semua desain konsep modifikasi Wuling Air ev, baik sporty ataupun elegant, dapat direalisasikan di bengkel miliknya. Pihak Tomi Airbrush juga menyediakan body kit modifikasi Wuling Air ev yang siap dikirim ke seluruh Indonesia, untuk mendukung perkembangan dunia modifikasi dan aftermarket otomotif di Tanah Air.

Wuling Air ev merupakan mobil listrik pertama Wuling di Indonesia, dengan ukuran yang compact namun memiliki tampilan modern. Fitur-fitur canggih seperti Wuling Indonesia Command (WIND) dan Wuling Remote Control App (IoV) membuat Air ev semakin menarik untuk dipilih. Dengan baterai Lithium Ferro-Phosphate dan jarak tempuh hingga 300 km, Wuling Air ev dapat menjadi pilihan yang menarik bagi penggemar mobil listrik di Indonesia.

Harga Wuling Air ev terbaru untuk tahun 2024 bervariasi, mulai dari Rp190.000.000 untuk versi Air ev Lite, Rp224.000.000 untuk versi Air ev Standard Range, dan Rp275.000.000 untuk versi Air ev Long Range. Dengan harga yang bersaing dan fitur-fitur yang canggih, Wuling Air ev bisa menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari mobil listrik yang kompak dan modern.

Source link