Galeri Foto Mobil Listrik Terbaru di Pameran Mobil Listrik Terbesar Tahun 2024

Pameran khusus kendaraan listrik, Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 telah dibuka pada tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024. Acara yang merupakan kolaborasi antara Periklindo dan Dyandra Promosindo ini merupakan kesempatan bagi para pelaku industri otomotif yang fokus pada segmentasi elektrifikasi.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Periklindo, Moeldoko, mengungkapkan kebanggaannya atas diselenggarakannya pameran khusus kendaraan listrik seperti PEVS di Indonesia, yang belum ada di negara-negara Asia Tenggara lainnya. Melalui PEVS 2024, Periklindo ingin memberikan dukungan konkret kepada kebijakan pemerintah dalam Pembangunan ekosistem kendaraan listrik yang berkelanjutan.

Acara ini diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dengan 116 merek yang berpartisipasi, termasuk produsen mobil, sepeda motor, dan industri pendukung kendaraan listrik lainnya. Merek-merek terkenal seperti BYD, Chery, Seres, Mobil Anak Bangsa (MAB), Neta, MG, Wuling, BMW, dan Prestige Image Motorcars turut serta dalam pameran tersebut.

BYD memperkenalkan mobil listrik unggulannya, seperti BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal. Chery menampilkan Chery Omoda E5 dan Pengumuman pembangunan pabrik perakitan di Indonesia. DFSK menampilkan Seres E1 dan Gelora E series, sedangkan Hyundai memamerkan Hyundai Ioniq 5.

Neta Auto Indonesia tampil dengan Neta V-II yang merupakan versi facelift dari Neta V. MG menampilkan MG 4 EV, MG ZS EV, dan Maxus 9. Wuling memperkenalkan Wuling Cloud EV yang kini dapat dipesan dengan harga estimasi pre-book sebesar Rp 410 juta.

Prestige Image Motorcars menampilkan mobil listrik Tesla Model S, Tesla Model Y, dan Renault Megane E-Tech. Para pengunjung dapat ikut serta dalam pameran ini dengan biaya tiket sebesar Rp 50.000.

Source link