Daihatsu Mengajak Konsumen Bekasi Untuk Berbagi Keseruan di Akhir Pekan

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengadakan acara khusus untuk para pelanggan setia Daihatsu dan masyarakat umum yang diberi nama Daihatsu Kumpul Sahabat. Acara ini diadakan pada Minggu, 28 April 2024, di area Bundaran Tarian Langit Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat. Menurut Marketing Director dan Corporate Communication Director PT ADM Sri Agung Handayani, tujuan acara ini adalah sebagai bentuk apresiasi Daihatsu kepada konsumen dan masyarakat agar dapat merasakan pengalaman yang menyenangkan bersama Daihatsu.

Acara ini mendapat apresiasi dari Pelaksana Tugas Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Bekasi, Rita Hartati, yang mengharapkan acara Daihatsu Kumpul Sahabat dapat menjadi momen yang mempererat silaturahmi warga Bekasi serta mendorong kualitas hidup dan perekonomian mereka. Dengan adanya 350 ribu UMKM di Bekasi menurut data BPS, acara ini juga memberikan ruang bagi UMKM untuk menjual produk kepada pengunjung.

Selama acara Daihatsu Kumpul Sahabat di Bekasi, berbagai kegiatan digelar termasuk pameran UMKM, bazaar, food truck, Zumba, cek kesehatan, pertunjukan musik, talkshow, kompetisi, dan games untuk anak-anak dan dewasa. Lebih dari 9.000 pengunjung turut hadir menikmati acara ini, termasuk 21 klub mobil Daihatsu yang turut ambil bagian.

Selain itu, dalam acara ini Daihatsu juga memberikan apresiasi kepada para pengguna setia Daihatsu Xenia melalui program Xetia With Xenia, di mana satu pemilik Xenia generasi ke-2 yang setia menggunakan kendaraan tersebut selama 12 tahun, yaitu Irwan Erik, mendapatkan penghargaan. Irwan merupakan anggota Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC) dan memilih Xenia karena bandel dan terjangkau untuk perawatan.

Acara Daihatsu Kumpul Sahabat akan diselenggarakan di berbagai kota lain di Indonesia seperti Bandung, Solo, Medan, Balikpapan, Makassar, dan Palembang.

Source link