Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited Edition 2024 Hanya Tersedia Selama 3 Bulan, Dijual dengan Stok Terbatas

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dan Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition 2024 telah resmi diluncurkan di Indonesia. Kedua model ini merupakan produk andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) di segmen Medium SUV dan Low SUV.

Edisi terbatas untuk model Pajero Sport Elite Limited Edition diambil dari varian Dakar 4×2 yang sudah dilengkapi sunroof, sementara tipe Xpander Cross Elite Limited Edition mengambil basis dari model CVT. Kedua model ini hanya diproduksi sebanyak 800 unit each.

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, Irwan Kuncoro, menjelaskan bahwa penjualan untuk Xpander Cross dan Pajero Sport Elite Limited Edition berlangsung selama 3 bulan. Produksi dan penjualan keduanya dimulai dari bulan Mei 2024 dengan total 1.600 unit yang diproduksi.

Meskipun diproduksi secara terbatas, Xpander Cross serta Pajero Sport Elite Limited Edition 2024 tersedia di seluruh Indonesia. Meskipun permintaan di area Jabodetabek lebih besar sekitar 30%, kedua model ini bisa dimiliki oleh masyarakat di seluruh penjuru Tanah Air.

Budi Dermawan Daulay, Kepala Grup Penjualan MMKSI, menyatakan bahwa saat ini sudah ada 40 unit Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited Edition yang dipesan. Walaupun jumlah pemesanan secara nasional masih menunggu informasi lebih lanjut.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition hadir dalam varian Premium CVT dengan dua pilihan warna, Quartz White Pearl dan Green Bronze. Di dalamnya sudah dilengkapi dengan sistem audio premium Rockford Fosgate. Harganya Rp361.150.000 OTR Jakarta.

Sementara itu, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dibangun berdasarkan tipe Dakar 4×2. Harganya Rp661.400.000 OTR Jakarta dengan satu pilihan warna, Quartz White Pearl two-tone dengan Black Metallic pada bagian atap. Di dalamnya juga dilengkapi dengan sistem audio premium Rockford Fosgate.

Source link