Momen Kehangatan Prabowo dan Elon Musk Bertemu di Bali

Momen Kehangatan Prabowo dan Elon Musk Bertemu di Bali

BALI, Fraksigerindra.id — Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto dan CEO SpaceX Elon Musk bertemu di Balangan, Bali, pada Minggu (19/5) malam, di sela acara pembukaan World Water Forum (WWF) ke-10. Pertemuan itu digelar sekitar pukul 19.30 malam waktu setempat. Pertemuan itu dibuka dengan tarian Kecak Bali, yang mengiringi Prabowo dan Elon masuk ke ruang pertemuan.

“Welcome to Bali, Elon Musk!” ujar Prabowo di Instagram @prabowo.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo juga beberapa rekannya ke Elon, seperti pendiri Recapital Rosan Roeslani, Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia dan CEO PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR) Anindya Bakrie, dan politisi sekaligus pengusaha, Maruarar Sirait.

Tampak Prabowo dan Elon beserta tamu undangan lainnya kompak mengenakan batik. Momen tersebut juga dibagikan oleh Anindya lewat akun Instagram pribadinya. Ia menceritakan Elon Musk memakai batik bomba asal Sulawesi Tengah saat makan malam bersama Prabowo yang saat itu juga mengenakan batik berwarna coklat.

Anindya juga menyebut banyak hal yang dibahas antara Prabowo dan Elon Musk dalam pertemuan itu. Salah satunya terkait potensi kerja sama di pemerintahan Prabowo mendatang.

“Banyak yang dibahas Pak Prabowo dengan Elon. Terkait potensi kerja sama investasi perusahaan raksasa milik Elon dengan Indonesia,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Anindya berharap ada kerja sama yang baik antara Prabowo dan Elon Musk di masa depan. “Semoga pertemuan ini akan berlanjut dengan kerja sama yang baik di masa mendatang, yang berdampak baik bagi kemajuan dan kesejahteraan Indonesia,” pungkasnya.

Source link