Kedekatan Babinsa dengan Warga Binaan di Mimika Papua: Suatu Bentuk Wujud Nyata Kerjasama

Kedekatan Babinsa dengan Warga Binaan di Mimika Papua: Suatu Bentuk Wujud Nyata Kerjasama

ASKARA – Selaku aparat kewilayahan, anggota Bsbinsa harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat dalam menjalin kedekatan serta mempererat tali silaturahmi. 

Demkkian disampaikan Serda Novian Namudat, Babinsa Koramil 1710-02/Timika, ketika menghadiri undangan warga dalam rangka peresmian Mushola Al-Ikhlas, di Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Sabtu (10/02).

Serda Novian mengatakan, dengan berdirinya Mushola ini semoga menjadikan jamaah menjadi khusyuk dalam beribadah serta akan semakin mempererat tali silaturahmi antar jamaah.

“Kehadiran kita di sini sudah sesuai tupoksi selaku aparat kewilayahan untuk menjaga keutuhan, persatuan dan kesatuan. Semoga dengan adanya Mushola ini dapat menjadikan salah satu upaya untuk menangkal segala bentuk radikalisme serta keyakinan yang menyimpang ataupun bertentangan dengan persatuan dan kesatuan bangsa,” katanya.

Ia  juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu selama proses pembangunan dari awal sampai akhir finishing.

“Semoga semua amal ibadah diterima oleh Allah SWT sebagai amal yang baik,” pungkas Serda Novian.